Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah

Ucapan Tahun Baru Islam 1442 - sering berjalannya waktu ke waktu serasa baru kemarin kita merayakan penyambutan tahun baru islam 1 muharram sekarang sudah berada di penghujung bulan dzulhijah yaitu bulan ke 12 dalam hitungan bulan hijriyah yang tinggal menunggu beberapa hari lagi akan menyambut tahun baru lagi.

Bagi umat islam sendiri harus merasa bangga dengan tiba saatnya tanggal 1 muharram karena itu merupakan tahun baru yang sangat istimewa pandang kacamata agama karena banyak yang berhubungan dengan hukum syara dibanding dengan tahun baru masehi.

Maka untuk itu kami disini akan berbagi kata ucapan selamat menyambut tahun baru islam 1442 hijriyah 2020 masehi lucu unik gokil, mesra, sedih yang bisa anda bagikan pada teman-teman, saudara, pacar, guru, orang tua dan yang lainya lewat facebook, whatsapp atau media lainnya.

Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharrah 1442

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2020
“ Selamat Tahun Baru Hijriyah 1442 H. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan.”
“ Tahun Baru Islam 1442 H telah tiba. Saatnya kita berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.”
“ Selamat Tahun Baru Hijriyah 1442 H, semoga di tahun ini Anda sekeluarga bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki yang melimpah.”
“ Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.”
“Sucikan jiwa, bersihkan hati. Mari mengucap basmalah sebelum menginjak tahun baru Islam 1442 Hijriyah.”
“Selamat Tahun Baru Islam 2020. Jadikan momen tahun baru sebagai sarana untuk memperbaiki diri sekaligus membiasakan diri untuk melakukan kebaikan.”

Nah itulah yang dapat kami buat ucapan tahun baru islam 1 muharram semoga dapat ber manfaat dan kita bisa memeriahkannya semaksimal mungkin pada saat mejelang pergantian tahun baru itu.